Kamis, 27 Januari 2011

10 Kastil Di Dunia Yang Mengagumkan

1.Neuschwanstein Castle
Istana Kerajaan di Pegunungan Alpen Bavaria Jerman, yang paling terkenal dari tiga istana kerajaan dibangun untuk Louis II dari Bavaria, kadang-kadang disebut sebagai Mad King Ludwig, yang tumbuh di dekatnya di Hohenschwangau Castle. Dan favorit saya dan paling indah dari semua!



2.PALACE OF VERSAILLES

Istana Versailles adalah kediaman resmi Raja Perancis dari 1682 sampai 1790. Itu adalah awalnya sebuah pondok berburu, dibangun pada tahun 1624, oleh Louis XIII. Hal ini diperluas oleh Louis XIV mulai tahun 1669. Dia menggunakannya sebagai pondok kecil sebagai tempat perlindungan rahasia untuk trysts asmara dengan Louise de la Valliere indah dan membangun sebuah taman dongeng sekitarnya. Jules Hardouin Mansart, arsitek utama raja, menarik rencana untuk memperbesar apa yang berubah lebih dan lebih kepada sebuah istana dari Seribu Satu Malam. Teras yang menghadap kebun itu dihapus untuk membuat jalan bagi Aula megah Mirrors, yang Galarie de Glaces. Hal ini di sini dari mana raja terpancar kekuasaan dan di mana nasib Eropa diputuskan lebih dari satu abad. Arsitektur klasik Perancis dilengkapi dengan taman yang luas





 3.CHENONCEAU

 Chenonceaux, komunitas pertanian kecil di departemen Indre-et-Loire di Perancis barat laut, 18 mil sebelah timur dari Tours. Terletak di Sungai Cher. Chenonceaux dikenal sebagai situs de Chateau abad ke-16 Chenonceaux, yang terletak di tepi utara sungai.
Pada 1515 Thomas Bohier, pendapatan kolektor untuk Raja Francis I, mulai pembangunan Chateau de Chenonceaux. Belum selesai pada saat kematiannya, pembangunan istana itu diselesaikan oleh istri dan anak Bohier. Pada tahun 1535, bagaimanapun, Francis saya mengambil real dalam pembayaran utang. Raja Henry II, putra Francis I, memberikan puri untuk Diane de Poitiers, duchesse de Valentinois, yang diperpanjang struktur oleh sebuah jembatan melintasi Cher. Catherine de Medici, janda dari Henry II, dipaksa Diane de Poitiers untuk akta puri itu padanya. Catherine de Medici dibangun galeri di atas jembatan dan kandang kuda dikenal sebagai Batiment-des-Dames. Puri ini menjadi tempat tinggal favoritnya, dan di sanalah anaknya Francis II dan Mary, Ratu Skotlandia, menikah di 1560.



 4.The Chateau of Chambord

Chambord, puri, taman, dan desa di departemen Loire-et-Cher di Perancis tengah. Chateau dari Chambord retret bagi raja-raja Perancis, terutama Louis XIV Di bawah naungan bahwa dramawan Prancis Moliere Monsieur de Pourceaugnac dan Gentilhomme Le borjuis pertama kali diproduksi di sana.




 5. Linderhof

 Ludwig II membangun ini berburu pondok terpencil, itu dikenal sebagai Kings Hut. Ludwig memutuskan bahwa ini akan menjadi Versailles Baru. Ini direncanakan sebagai sebuah villa yang sederhana namun telah menjadi istana Rococo indah dalam gaya Prancis hiasan. Linderhof adalah yang terkecil dari tiga istana kerajaan, dan satu-satunya yang benar-benar selesai. (1878).




 6.Tower of London

 bangunan Castle adalah bagian penting dari Penaklukan Norman, ketika Duke William dari Normandia menyerbu Inggris tahun 1066 aksi pertamanya setelah mendarat adalah untuk membangun castle.After penobatan di Westminster Abbey pada Hari Natal 1066, William memerintahkan pembangunan sebuah istana di London untuk entri kemenangan nya. nitially Menara itu terdiri dari kandang sederhana yang dibangun ke sudut selatan-timur tembok Kota Romawi, tetapi oleh akhir 1070-an, dengan selesainya awal Menara Putih, ini telah menjadi yang paling menakutkan dari semua. Tak ada yang terlihat seperti itu di Inggris sebelumnya. Dibangun oleh tukang Norman dan Inggris (Anglo-Saxon) tenaga kerja disusun dalam dari pedesaan. Hal ini dimaksudkan untuk melindungi jalur sungai dari serangan Denmark, tetapi juga dan yang lebih penting untuk mendominasi Kota fisik dan visually.The White Tower dilindungi di timur dan selatan oleh City dinding tua Roma (sebuah fragmen tinggi lengkap dapat dilihat saja Tower Hill oleh stasiun bawah tanah), sedangkan sisi utara dan barat dilindungi oleh parit sebanyak 750 juta (25ft) lebar dan 3.40m (lift) yang mendalam dan pekerjaan tanah dengan dinding kayu di atas. Sangat penting bagi kita sekarang untuk mengingat bahwa fungsi Menara dari 1070-an sampai akhir abad 19 didirikan oleh pendirinya Norman. Menara tidak pernah terutama ditujukan untuk melindungi London dari invasi eksternal, walaupun, tentu saja, itu bisa melakukannya jika perlu. Juga bukan pernah dimaksudkan untuk menjadi tempat tinggal utama para raja dan ratu dari Inggris, meskipun banyak ternyata memang menghabiskan periode waktu di sana. Fungsi utamanya adalah selalu untuk memberikan dasar kekuasaan kerajaan di Kota London dan sebuah benteng dimana keluarga kerajaan bisa mundur pada saat kekacauan sipil.











7. Leeds, Kent

 Leeds Castle, diakui sebagai istana paling romantis di Inggris, terletak di Inggris selatan-timur, dibangun di atas dua pulau yang berdekatan di sungai Len.Leeds Benteng awalnya sebuah manor dari keluarga kerajaan Saxon kemungkinan pada awal pemerintahan Ethelbert IV (856-860). Benteng pertama adalah kandang pagar kayu pekerjaan tanah yang dikonversi menjadi batu dan dilengkapi dengan dua menara di sepanjang perimeter. Ini sekarang lenyap. Jejak lengkungan di lemari besi dianggap Norman ditemukan pada awal abad ini. Sekitar 1119 Robert Crevecoeur mulai membangun sebuah benteng batu di situs, mendirikan menara utama-nya dimana Gloriette sekarang ini. Stephen, Count of Blois, dan sepupunya yang Matilda Ratu diperebutkan mahkota Inggris. Pada 1139 Matilda menginvasi Inggris dengan bantuan saudaranya Robert, Earl of Gloucester, yang memegang benteng Leeds, tapi Kent setia kepada raja Stephen dan setelah pengepungan singkat dia menguasai benteng castle.The datang menjadi milik Edward I (1278). Ia membangun kembali banyak kastil seperti yang berdiri pada awal pemerintahannya, dan diperbesar itu, memberikan putaran luar tirai batu tepi pulau yang lebih besar, dengan menara silinder yang mengapit terbuka didukung dan air persegi-rencana-gerbang di sebelah selatan-timur. Para gerbang di sebelah barat-selatan, sebuah menara tunggal ditusuk oleh bagian melengkung adalah VIII improved.Henry, yang paling terkenal dari semua pemilik Leeds Castles, jumlah besar yang dikeluarkan dalam memperbesar dan mempercantik seluruh jajaran bangunan. Pada saat yang sama, ia hati-hati mempertahankan benteng pertahanan untuk ia sering memiliki alasan untuk takut invasi dari baik Prancis atau Spanyol. Raja mempercayakan karya perubahan untuk besar teman nya Sir Henry Guidford.Leeds telah terus-menerus dihuni dan dibangun kembali sejak itu.




 8. Blois

 Mendominasi Sungai Loire, benteng kerajaan Blois tidak hanya salah satu monumen Renaisans paling bergengsi di Perancis, tetapi juga sebuah lukisan cemerlang mengenai evolusi arsitektur Perancis dari abad pertengahan ke 17 century.About pertengahan abad ke-10 , nama Thibaud saya dicatat Count of Blois, ia adalah pendiri keluarga yang tetap berkuasa sampai 1230. Blois menjadi kota paling penting di kawasan. Benteng batu pertama dibangun untuk melindungi kota tanggal kembali ke masa itu. Sebuah benteng independen dikelilingi benteng, dan mengikuti garis tanjung di mana ia didirikan. Abad pertengahan banyak tetap masih ada. Menara abad pertengahan terbaik diawetkan terletak di teras yang menghadap ke Loire.While Franco-Anglo adalah (bernama Perang Seratus Tahun) mengamuk di nyata, acara berlangsung yang menentukan masa depan daerah dari Blois, benteng kuno menjadi istana kerajaan. Pada akhir 14. abad, daerah dari Blois telah dijual kepada Pangeran Louis dari Orleans, putra raja Perancis Charles V. Dia tinggal di istana selama 25 tahun menarik pengadilan kecil sarjana dan penyair. Cucu-Nya, menjadi raja Louis XII dari Perancis pada tahun 1498 dan memutuskan untuk pindah ke Blois, dengan cara ini, kota kecil menjadi kota kerajaan dan ibu kota Kingdom.Under Louis XII dan Francis I kota Blois tumbuh signifikan. Tapi setelah bencana Pavia tahun 1525, Francis saya tidak pernah kembali ke Blois dan penerusnya hanya dibayar kunjungan singkat ke kota. Menurut tradisi Perancis dan Gothic, inisial dan lambang dari pemilik tempat ini dipahat di batu: fleur de lis untuk tempat raja dan cerpelai untuk ratu, Anne de Bretagne. Patung berkuda raja mahkota pintu masuk utama benteng. Lambang raja, kadal, adalah sebelas kali pahatan relief tinggi pada fasad Francis I. Tangga, yang berada di pusat fasad sebelum Gaston d "Orleans mulai memodifikasi benteng adalah masterpiece. Ketika penerbangan langsung Italia tangga muncul di Lembah Loire setelah periode Gothic, bentuk tangga spiral dalam kandang segi delapan menonjol dianggap biasa-biasa. Tangga, dengan tiga lantai balkon melihat ke Pengadilan of Honor, sangat cocok untuk tampilan upacara mewah lebih dan lebih.





9.Nymphenburg 

 Kediaman musim panas mantan penguasa Bavaria terletak di bagian barat kota di tengah salah satu taman Munich paling indah. Lima generasi penguasa Wittelsbach terlibat dalam pembangunan benteng ini Baroque.
Pembangunan Nymphenburg Benteng dimulai pada masa pemerintahan Pemilih Ferdinand Maria: gembira dengan kelahiran anaknya dan ahli waris, Max Emanuel, ia bagian tengah dibangun untuk istrinya dalam gaya sebuah villa Italia (Agostino Barelli, 1664 - 74). Pada sekitar 1700, Max Emanuel menugaskan Enrico Zuccali dan Antonio Viscardi untuk memperpanjang benteng dengan menambahkan galeri dan bagian tengah pavilions.The berutang penampilan sekarang dengan upaya Josef Effner, yang pada 1715, mendesain pilaster, jendela melengkung dan patung yang sekarang rahmat eksterior. Beberapa tahun kemudian, bagian selatan benteng ditambahkan untuk melayani sebagai kandang pengadilan. Sebagai seorang mitra, Orangerie ini ditambahkan ke bagian north.Central: Batu Hall (Steinerner Saal, 1755-1757) dengan plafon fresko oleh JB dan F Zimmermann (Homage ke Hora Dewi); pekerjaan plesteran Rococo didasarkan pada desain oleh Cuvillies.




 10.Mont St. Michael

 Le Mont-Saint-Michel, berbatu, pulau berbentuk kerucut di Perancis barat laut, di Teluk Saint-Malo, dihubungkan oleh jalan lintas dengan daratan. pulau kecil ini, dirayakan untuk biara Benedictine, telah rumah-rumah kecil dan toko-toko di tingkat terendah. Di atas ini berdiri bangunan biara, banyak yang tanggal dari abad ke-13 dan dianggap contoh yang luar biasa dari arsitektur Gothic. The Seluruh pulau dinobatkan oleh gereja biara, sekitar 73 meter (sekitar 240 kaki) di atas kapel laut level.The pertama situs ini didirikan pada 708 oleh Aubert, Uskup Avranches, setelah Michael malaikat telah menampakkan diri kepadanya dalam mimpi . The Archangel Michel muncul di sini pada tahun 708. Abbey mengambil nama Mont Michel suci. The pidato, disucikan di 709 dilayani oleh sebuah komunitas kanon. Ini rupanya selamat dari invasi Norman, tetapi ketaatan aturan tersebut menjadi sangat santai. Dalam 966 Richard I, Adipati Normandia, yang didirikan di sana para biarawan Benediktin dari St Wandrille Abbeyunder arah Abbot Maynard, yang memulai rekonstruksi gereja dan bangunan lain. Gereja dibakar di 922 dan dibangun kembali pada skala yang lebih besar dengan Abbot Hildebert II dari 1023, pada saat reformasi monastik di Normandia dilakukan oleh Richard II dan William dari Volpiano. Mont Saint-Michel dibangun pada sebuah batu yang kuat yang mengukur ketinggian 84 meter. Hal ini granit murni dan sangat keras yang telah menolak berlalunya Saint Michel time.Mont dibangun sebagai benteng abad pertengahan. Hal ini memiliki dua menara besar untuk mempertahankan pintu masuk ke benteng. St Michael adalah jaminan bagi kebebasan dan dengan demikian tempat kudus ini juga menjadi simbol dari sekutu mendarat di Normandia selama Perang Dunia Kedua.




0 komentar:

Posting Komentar

Komeng di sini....

Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...