Rabu, 23 Februari 2011

10 Desain Komputer Terunik di Dunia

Inidia gan desain kompi terunik didunia
Spoiler for Sony Vaio Zoom: 

 




Highlights: kaca faktor bentuk tipis, teknologi holografik touchscreen, layar benar-benar transparan dan keyboard berjalan buram ketika dimatikan.




Spoiler for B-membrane: 

 




Highlights: built-in proyektor yang menghilangkan kebutuhan akan sebuah monitor yang terpisah, keyboard membran yang muncul bila diperlukan, optical drive terintegrasi, proyektor lampu balok dapat ambien.




Spoiler for Book Laptop: 

 




Highlights: ini menampilkan tren yang kita telah menjadi begitu tergantung pada teknologi dan dunia maya, bahwa kita telah melupakan tentang hidup kita sendiri 




Spoiler for The Napkin: 

 




Highlights: Menggunakan e-tinta dan teknologi RF, dirancang untuk kolaborasi kelompok, telah pena seperti modul yang mengirimkan info ke PC base station, info diproses ditampilkan pada serbet yang sebenarnya e-kertas tinta.




Spoiler for Canvas: 

 




Highlights: dirancang bagi mereka di bidang seni kreatif, menawarkan lebar untuk ruang kerja.

Spoiler for Dual Screen Computer: 

 




Highlights: slot besar di belakang layar LCD yang dapat menampung notebook sehingga memungkinkan Anda untuk menggunakannya sebagai desktop, notebook layar berubah menjadi layar kedua dalam modus potret.

melalui desain Yanko




Spoiler for Mac Folder: 

 




Highlights: re-bekerja User Interface yang mirip dengan iPod Touch atau iPhone 'layar, super tipis multi-touch.




Spoiler for Evolve Modular: 

 




Highlights: mengubah antara konfigurasi komputasi mobile dan rumah dan dapat memperluas atau kontrak berdasarkan komponen modul untuk memenuhi kebutuhan setiap pengguna.




Spoiler for HP LIM: 

 




Highlights: penggunaan kain Bambu di bingkai aluminium PC, 19 "sentuh layar OLED transparan bersama dengan keyboard nirkabel, trackpad virtual.




Spoiler for MacBook Touch: 

 

Ikhtisar: fleksibilitas dalam bentuk-faktor teknologi vii Spine, layar OLED fleksibel, dan Magic Dock yang mengeksternalisasi port untuk menjaga penampilan bersih.

Kalau ane juragan besar ,agan sekalian mau ane beliin yang mn?????

0 komentar:

Posting Komentar

Komeng di sini....

Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...