Sabtu, 26 Februari 2011

Foto-foto Hotel Gua Gamirasu yang Unik di Turki

Ingin merasakan hidup ala manusia nomaden? Tidur di dalam keremangan gua dan memandangi alam yang eksotik? Hotel Gua Gamirasu bisa jadi pilihan. Terpahat pada dinding bebatuan vulkanik, membuat suhu di dalam Hotel amatlah sejuk, berkisar antara 17 hingga 20 derajat Celcius. Gua tersebut dulunya merupakan tempat pengasingan para biarawan Byzantin, sekitar 1 abad yang lalu. Hingga sekarang, sebagian kecil gua masih digunakan oleh pendeta Kristiani lokal. Berminat merasakan hidup dalam gua?


2 komentar:

beneran ki ini goa,
wah kok bisa yah di sulap jadi hotel,
wkwk..
abis brapa tuh ?

Maintenance of elevators in Riyadh
Ideal Corner is interested in cleaning services in general in any place. The cleaning services required to complete life and get rid of a lot of pressure and tension and get rid of any problem exposed to the spread of negative energy in the place, you can first clean the daily or weekly and monthly or annual or yearlyشركة أمن و سلامة بالرياض
شركة مصاعد بالرياض
شركة تركيب مصاعد بالرياض
شركة صيانة مصاعد بالرياض

Posting Komentar

Komeng di sini....

Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...